1 Merek
permen apa sajakah yang sudah
dikeluarkan oleh Perusahaan Perfetti Van Melle?
- Merek Global :
- Merek Regional
2. Mengapa
Penelitian dan pengembangan memainkan peran strategis yang penting di Perfetti
Van Melle ?
Karena Konsumen di
kedua Negara maju dan berkembang sangat sensitif terhadap pengalaman baru dan
konsep itulah sebabnya Perusahaan Perfetti Van Melle slalu mengejutkan dengan
mengeluarkan produk-produk baru, rasa baru, kemasan baru, dan konsep baru yang
akan membantu mereka menikmati manis saat-saat dalam kehidupan mereka.
3. Siapa
saja yang terlibat dalam membangun Perusahaan Perfetti Van Melle ?
- Tahun 1900 Izaak Van Melle memulai bisnis gula kecil di Breskens dengan mengkonversi toko roti yang didirikan 60 tahun yang lalu oleh kakeknya.
- Tahun 1932 Saudara Michael dan Pierre Van Melle berangkat ke Polandia di mana mereka belajar prosedur untuk menghasilkan mengunyah buah lunak. Dari perjalanan mereka membawa asli "Katakan Dough" ke Belanda, yang mengarah pada penciptaan Fruittella. Berdasarkan resep Fruittella mereka terinspirasi untuk membuat peppermint rasa permen untuk kemudian bernama Mentos.
- Tahun 1946 Saudara Ambrogio dan Egidio Perfetti mulai Dolcificio Lombardo, memproduksi permen dan bonbons di Lainate, sebuah kota di luar Milan di Italia. Perusahaan ini berubah nama menjadi Perfetti pada tahun 1970.
4. Kapan
Perusahaan Perfetti Van Melle resmi di dirikan?
Perfetti
Van Melle didirikan pada bulan Maret 2001 ketika Perfetti Spa diperoleh Van
Melle, menciptakan perusahaan kembang gula global yang terbesar ketiga di dunia.
5. Dimana
sajakah Perusahaan Perfetti Van Melle mempromosikan dan menjual produk ?
Perfetti
Van Male mempromosikan dan menjual Produknya di berbagai Negara seperti
Indonesia, Italia, Cina, India, RusiaVietnam, Turki, Brazil, Belanda,
Spanyol, Jerman dll. Sudah lebih dari 150 negara Perffeti Van Malle mepromosikan dan menjual produknya.
6. Bagaimana
Perusahaan Perfetti Van Melle ini tetap bertahan di Era krisis Globalisasi ?
Perusahan Perfetti Van Malle tetap
bertahan di era globalisasi salah satunya karena perusahaan ini slalu
berinovasi dengan produk-produk baru, rasa baru, kemasan baru dan konsep produk
baru .
Perusahaan Perfetti Van Malle sangat mementingkan memahami
pasar dan tren dalam rangka untuk mengidentifikasi dan mengantisipasi tuntutan
konsumen. Termasuk Kualitas, pengetahuan pasar dan konsumen
keinginan.
Sumber : http://www.perfettivanmelle.com/
Analisis SWOT :
1.
Strenghts (Kekuatan)
- Selalu berinovasi dalam menciptakan selera produk yang unik dengan, rasa baru, kemasan baru dan konsep produk baru
- Produknya sudah dinikmati lebih dari 150 negara di dunia
- Banyaknya varian rasa dan berkualitas produknya membuat berkembang dalam tingginya pasar
- Salah satu produsen terbesar di dunia dan distributor sudah berkembang
2. Weaknes (Kelemahan )
- Dalam isi bungkusan permennya terkadang masih ada yang kosong
- Kadang-kadang ada reject dalam bungkusan jumlah dari satu pouchnya kurang
- Produk yang reject bisa di kembalikan oleh supplier
- Masih ada beberapa merek produknya yang Negara lain belum tau seperti merek-merek regionalnya
- Kemudahan mempromosikan produk bisa lebih luas bekerja sama dengan distributor yang ada di Negara-negara lain
- Produknya familiar di masyarakat jadi banyak orang yang menyukainya
- Semakin banyak inovasi semakin meningkat di pasaran
4.
Threats (Ancaman)
0 komentar:
Posting Komentar